Monday 13th of May 2024

Catat! Daftar Film Bioskop Indonesia April 2023 Siap Menemani Libur Lebaran Kamu, Mulai Dari Sewu Dino Hingga Jin dan Jun

×

Catat! Daftar Film Bioskop Indonesia April 2023 Siap Menemani Libur Lebaran Kamu, Mulai Dari Sewu Dino Hingga Jin dan Jun

--

2. Buya Hamka (20 April 2023)

Film ini juga akan tayang pada tanggal 20 April mendatang. Buya Hamka menceritakan kehidupan sosok Buya Hamka mulai dari kecil sampai dewasa. Saat menginjak dewasa, ia kemudian menuntut ilmu di luar negeri. Hingga saat dewasa ia kembali ke Jogjakarta untuk melanjutkan pendidikan dan melawan penjajah. 


3. Jin dan Jun (20 April 2023)

Film ini di garap oleh sutradara Anggy Umbara dan sudah di jadwalkan tayang pada 20 April 2023. Film Jin dan Jun ini tentang seorang remaja laki-laki yang memiliki nama Jun. Karakter satu ini diceritakan mengalami perundungan di sebuah ruangan yang sudah terbengkalai. Kemudian remaja tersebut bertemu seorang jin botol bernama Jun. Film satu ini dibintangi oleh Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin dan Rey Bong sebagai Jun.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Catat Tanggalnya Sekarang!

Baca juga: Link Nonton Film Unseen (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Seorang Wanita yang Dimatai-Matai Oleh Pembunuh

Baca juga: Nonton Film Imam (2023) Full Movie Sub Indo, Film Malaysia Bertema Religi Rilis Tanggal 2 Maret 2023!

4. Kartu Pos Wini (6 April 2023)

Film satu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang keras hati dan ingin meraih cita-citanya untuk menjadi seorang staf kantor pos. Film ini sudah di jadwalkan tayang pada 6 April nanti. Film ini akan dibintangi oleh Denira Wiraguna, Keyko Ananta, Ferly Putra, Fajar Rezky, dan juga Soraya Rasyid.

5. Kutukan Cakar Monyet (6 April 2023)

Film bergenre horor ini merupakan cerita yang diadaptasi dari cerpen tahun 1902 dengan judul “The Monkey’s Paw”. Film ini menceritakan tentang persekutuan manusia dengan iblis yang di latar belakangi oleh keserakahan manusia. Film ini tayang pada 6 April dan dibintangi oleh aktor Oka Antara.

Itulah beberapa rekomendasi dari kami mengenai film yang akan tayang pada saat libur lebaran di April nanti. Kira-Kira kamu ingin menonton yang mana? semoga artikel ini bisa membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU