Saturday 20th of April 2024

Daftar Gaji Crew Janji Jiwa Terbaru 2023 Untuk Semua Posisi, Dilengkapi dengan Informasi Tunjangan

×

Daftar Gaji Crew Janji Jiwa Terbaru 2023 Untuk Semua Posisi, Dilengkapi dengan Informasi Tunjangan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar gaji terbaru di Janji Jiwa terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Janji Jiwa merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.


Baca juga: Jadwal KM Umsini Bulan April 2023 Terupdate, Buat yang Mau Mudik Yuk Cek Rute Pelayaran dan Harga Tiketnya di Sini

Baca juga: Jam Buka Oma Opa Cakery Beserta Lokasinya yang Terdekat, Cocok Buat Kamu yang Suka Makanan Manis

Baca juga: Alamat Bong O Bong Yogyakarta, Jadi Referensi Restoran All You Can Eat Hits Buat yang Suka Makan Rame-Rame

Janji Jiwa sendiri telah berdiri sejak 2018 silam tercatat menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di bidang FnB. Kuliner yang dihadirkan juga cukup trendy dan mungkin membuatmu menjadi penasaran bagaimana untuk dapat bergabung dengan perusahaan kopi janji jiwa, kan?

Lowongan Kerja Janji Jiwa 2023

Lalu, untuk melamar pekerjaan di Janji Jiwa, kamu bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman resmi rekrutmen karyawan Janji Jiwa melalui link berikut ini DISINI.
  2. Di halaman rekrutmen ini, akan tampil banyak posisi yang dibutuhkan perusahaan. Silahkan pilih posisi yang sesuai dengan Anda dan klik Lihat Detail untuk penjelasan selanjutnya.
  3. Kemudian akan nampak detail dari posisi jabatan yang ingin di lamar berupa kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi tersebut.
  4. Jika Anda merasa sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan klik tombol Apply Now yang ada di sudut kanan halaman.
  5. Anda akan diarahkan ke email yang ditujukan kepada karir@jiwagroup.com dengan subject posisi lamaran yang Anda pilih.
  6. Pada bagian isi email, silahkan tuliskan maksud Anda mengirim email tersebut dan jangan lupa lampirkan berkas yang dibutuhkan sebagai persyaratan perekrutan.
  7. Tunggu informasi selanjutnya melalui balasan email resmi Jiwa Gruop jika Anda dirasa sesuai dengan kualifikasi yang mereka butuhkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU