Monday 6th of May 2024

PROMO Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta Ramadhan 2023, Nikmati Kesegaran Saat Berbuka

×

PROMO Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta Ramadhan 2023, Nikmati Kesegaran Saat Berbuka

--

ASCOMAXX.com – Ingin berbuka dengan menu lebih segar? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga promo di Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: PROMO! Menu Nasi Padang Sederhana Baru Jakarta, Lengkap Lauk dengan Sayur Khas Padang

Baca juga: Jam Buka D'COST Thamrin Terrace Jakarta Ada Promo Spesial Ramadhan 4 Paket Hemat dan Enak Buat Bukber

Baca juga: PROMO Bioskop Cinepolis Dapatkan Paket Combo Duo dan Family Combo Hanya Dengan Rp 95 Ribu, Nonton Lebih Asyik

Tentang Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta

Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta

Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Talang Betutu No. 2 Kb Melati, Thamrin, Jabodetabek.

Jam Operasional Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta

Janji Jiwa & Jiwa Toast, All Season Thamrin, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU