Friday 3rd of May 2024

Jadwal Film Bioskop Bali Tanggal 31 Maret-2 April Tahun 2023, Sambut Awal Tahun dengan Film Seru!

×

Jadwal Film Bioskop Bali Tanggal 31 Maret-2 April Tahun 2023, Sambut Awal Tahun dengan Film Seru!

--

ASCOMAXX.com – Update jadwal film terbaru! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan jadwal film yang di putar di bioskop Bali bulan April tahun 2023. Ada film petualangan dan film dari barat juga. Simak informasi di bawah berikut ini!

Film yang tayang di antara nya ada Suzume dan SHAZAM! FURY OF THE GODS, lalu ada film dari Indonesia yaitu Virgo and The Sparklings dan Film Horor Perjanjian Gaib.


Pada akhir pekan merupakan waktu yang sangat spesial untuk menonton film bersama dengan keluarga, teman atau sang pacar. Dengan menikmati hiburan menonton film, artinya kamu memberikan reward pada diri sendiri atas pencapaian dalam beberapa tahap di hidupmu.

Baca juga: Jadwal Bioskop Bali Bulan April Tahun 2023 Berikut Harga Tiket Nontonnya!

Baca juga: Jadwal KM Umsini Bulan April 2023 Terupdate, Buat yang Mau Mudik Yuk Cek Rute Pelayaran dan Harga Tiketnya di Sini

Baca juga: Jadwal Bioskop MOVIMAX KAZA CITY MALL April 2023, Film Indonesia Masih Setia Menemani

Nah, kali ini kami akan memberikan jadwal film yang tayang di bioskop Malang lengkap. Yuk simak jadwalnya!

Jadwal Bioskop Bali Tanggal 31 Maret-2 April Tahun 2023

1. LEVEL 21 MALL XXI
Level 21 Mall berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 1. Denpasar, Bali. XXI Level 21 Mall berada di Lantai 4. Nomor telepon yang bisa dihubungi, (0361) - 3352121.
Tertarik untuk menonton Shazam! Fury of the Gods dan John Wick: Chapter 4 di XXI Level 21 Mall? Simak jadwal dan harga tiket selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU