Friday 26th of April 2024

Profil dan Biodata Fahmaan Khan, Dari Umur, Instagram, Hingga Prestasi: Rumornya PDKT Dengan Sumbul Khan

×

Profil dan Biodata Fahmaan Khan, Dari Umur, Instagram, Hingga Prestasi: Rumornya PDKT Dengan Sumbul Khan

--

ASCOMAXX.com – Nama artis Fahmaan Khan mungkin tak asing bagi kalian yang merupakan pecinta film India atau Dunia Bollywood. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata artis India Fahmaan Khan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Penggemar series India pasti mengetahui drama Imlie yang tayang di ANTV pada 13 Maret 2022 lalu. Film yang menceritakan tentang pernikahan karena kecelakaan ini membuat para penonton penasaran dengan kelanjutannya. Salah satu lawan main pemeran utama, Fahmaan Khan pun tak kalah menjadi sorotan.


Baca juga: Profil Melki Sedek Huang Ketua BEM UI yang Kritik DPR Dengan Meme Puan Berbadan Tikus Buntut Perppu Cipta Kerja

Baca juga: Profil Biodata Rachel Florencia BA Evos Dikabarkan Pacaran dengan Reza Arap: Agama, Usia, Akun Sosial Media

Baca juga: Siapa Tiko Aryawardhana? Diduga Pacar Baru BCL, Ini Profil Lengkapnya

Fahmaan Khan memerankan Aryan Singh Rathore, yang merupakan suami kedua dari Imlie dalam cerita. Pria 32 tahun ini telah masuk dan mencoba dunia akting dan model sejak tahun 2015. Wajahnya sudah sering bermunculan di berbagai judul drama India, sehingga ini membuat kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU