Friday 10th of May 2024

Pengemis Indonesia Ditangkap Di Malaysia Viral Tiktok, Kepolisian Menemukan Pengakuan Mengejutkan!

×

Pengemis Indonesia Ditangkap Di Malaysia Viral Tiktok, Kepolisian Menemukan Pengakuan Mengejutkan!

--

Saat di interogasi, pengemis itu mengaku bahwa dirinya bisa memperoleh uang hingga 100 ringgit Malaysia (sekitar Rp 340 ribu) per hari ketika mengemis. meski begitu, ia sebenarnya telah dilarang keluarga untuk mengemis namun hal itu masih di lakukan dikarenakan wanita tersebut ingin memperoleh penghasilan tambahan dari mengemis.

Baca juga: Nyono Suharli, Mantan Bupati Jombang Periode 2013 – 2018 Meninggal Dunia! Dimakamkan Sebelahan Dengan Sang Istri


Baca juga: Motif Penusukan saat Malam Pangrupukan di Bali, Pelaku Sengaja Membawa Pisau dalam Tas

Baca juga: Batal? Konser Babymetal di Jakarta Alami Perubahan Jadwal Konser! Promotor Sampaikan Permintaan Maaf

Perempuan itu bercerita “Saya dapat hampir 100 ringgit Malaysia sehari, tapi biaya transportasi ke sini (Masjid Jamek) dan pulang sampai 40 ringit Malaysia." Ujarnya. Saya tidak suka duduk di rumah, suami saya tidak membiarkan saya mengemis, tapi saya melakukannya untuk mendapatkan lebih banyak uang," wanita itupun menambahkan.

Wanita itu juga mengaku bahwa ia masuk ke Malaysia secara ilegal pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya ia juga pernah di tahan petugas Imigrasi pada tahun 2018. Direktur Jenderal JKM Malaysia Norazman Othman telah menegaskan, operasi seperti itu akan lebih sering dilakukan. “Operasi ini akan kami intensifkan secara rutin dan terpadu, tapi perlu persiapan yang lebih matang." ucapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU