Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Film Sinopsis Spy x Family 'Code: White', Anya Forger Is Come Back! dengan Perjalanan Lebih Seru

×

Sinopsis Film Sinopsis Spy x Family 'Code: White', Anya Forger Is Come Back! dengan Perjalanan Lebih Seru

--

ASCOMAXX.com – Apakah kalian pecinta Spay X Family? Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang film Spy x Family Code: White. Untuk mengetahui info lengkap terbaru silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 4 Sub Indo, Ye Chen Selamatkan Chu Ling yang Terkena Racun Gairah!

Baca juga: Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 4, Ye Chen Selamatkan Wanita Cantik dari Racun Bahaya Kakek

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Saat Hilang Cintamu TV3 Full Episode Sub Indo, Pengorbanan Seorang Suami Untuk Kebahagiaan Istri dan Anaknya

Anime Spy x Family memiliki genre shonen. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Manga sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sempat menjadi best seller.

Kabar baiknya serial ini akan segera merilis versi filmnya! tentu saja ini menjadi angin segar bagi para pecinta Spy X Family. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi tentang Film Spy x Family: White: Code terbaru! 

Sumber:

UPDATE TERBARU