Friday 29th of March 2024

Baca Manhwa Purely Roommates Chapter 27 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Legal

×

Baca Manhwa Purely Roommates Chapter 27 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Legal

--

Sinopsis Webtoon Purely Roommates

Komik Purely Roommates  menceritakan kisah Oh Sojun yang sudah 6 bulan menumpang di rumah Cha Kangwoo. Ia adalah teman dekat dan teman satu rumah Pilyoung yaitu sahabat saudaranya.

Selama hidup serumah, Cha Kangwoo selalu bersikap dingin kepadanya. Ia bahkan berhasil naik jabatan menjadi ketua tim hanya dalam waktu 6 tahun sehingga ia mendapatkan rumah tersebut. Ia harus bernasib seperti itu karena ia gagal di undian asrama.


Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 38 Bahasa Indonesia, Duke Akan Melamar Iselle Usai Ulang Tahun Kerajaan

Baca juga: Link Baca The Newlywed Guide Chapter 6 Bahasa Indo, Akses Resmi di Webtoon: Makan Siang Bersama!

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Hiatus! Intip Jadwal Rilis Terbarunya di Sini

Namun suatu ketika, Sojun harus menerima nasib tragis ketika harus putus dengan pacarnya. Ibu pacarnya yang memberikan uang untuknya membuatnya mendapatkan hinaan. Tidak terduga, Kangwoo datang dan menghajar mantan pacar Sojun.

Hal ini membuatnya harus berpura-pura untuk membuat Kangwoo menjadi pacarnya. Lalu, apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka berdua?

Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 27

Pada alur kisah terbaru terlihat da seorang wanita berambut ungu yang memasuki ruangan Sojun. Komputer Sojun yang awalnya mati tiba - tiba menyala. Namun, saat Sojun mengetahuinya dia tidak curiga sama sekali.

Sumber:

UPDATE TERBARU