Saturday 4th of May 2024

Alamat Martabak Pecenongan 78 Terdekat Cocok Banget Buat Kamu yang Suka Makan Makanan Manis

×

Alamat Martabak Pecenongan 78 Terdekat Cocok Banget Buat Kamu yang Suka Makan Makanan Manis

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang alamat dan daftar harga menu Martabak Pecenongan 78 tahun 2023 yang terdekat. Pastikan kamu simak hingga usai ya!

Siapa sih yang tak kenal dengan Martabak Pecenongan 78? Jajanan viral yang satu ini memang sangat menggoda terutama buat kamu yang pecinta manis. Yuk simak saja informasinya berikut buat kamu yang mau order tapi tidak tahu bagaimana cara pemesanannya.


Baca juga: Daftar Menu Ikkudo Ichi Grand Indonesia Mall Tahun 2023, Ragam Sajian Ramen Halal Dengan Rasa Autentik dan Bahan Premium

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Kober Mie Setan di Jember Terbaru 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Harga Menu Kober Mie Setan, Jember 2 Terbaru 2023, Mulai dari Mie Level, Dimsum, Hingga Sushi

Konsep martabak sultan viral pertama kali dipelopori oleh Martabak Pecenongan 78. Konsep unik ini lah yang membuat Martabak Pecenongan 78 menjadi viral. Terlebih dengan era tiktok yang membuat tersebarnya informasi mengenai Martabak Pecenongan 78 jadi makin instan.

Alamat Martabak Pecenongan 78

Martabak Pecenongan 78 menjadi tempat membeli martabak dan terang bulan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan martabak dan terang bulan yang dihadirkan dengan beragam beragam. Alamatnya terletak di Ruko Mardi Gras Blok KF 1 No 11, Cikupa, Tangerang 

Sumber:

UPDATE TERBARU