Friday 29th of March 2024

Resiko Telat Bayar Cicilan Motor FIF Finance Terbaru 2023, Dilengkapi Presentase Denda Per Hari

×

Resiko Telat Bayar Cicilan Motor FIF Finance Terbaru 2023, Dilengkapi Presentase Denda Per Hari

--

ASCOMAXX.com – Pengguna FIF merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai akibat telat bayar cicilan motor melalui FIF terbaru 2023 yang tidak boleh dilewatkan oleh para nasabah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Daftar Harga Menu Kober Mie Setan, Jember 2 Terbaru 2023, Mulai dari Mie Level, Dimsum, Hingga Sushi

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 106 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Benda Aneh dari Langit

Baca juga: Link Baca Study Group Season 2 Episode 79 (Chapter 198) Bahasa Indonesia Kisah Menyedihkan Dari Sosok Hanwool

Tentang FIF Finance

Dilansir dari website resminya, PT Federal International Finance (“FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989.

Berdasarkan ijin usaha yang diperoleh dari Menteri Keuangan, maka FIF Finance diketahui bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen.

Seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996.

Sumber:

UPDATE TERBARU