Saturday 18th of May 2024

5 Fakta Unik Film Cek Toko Sebelah 2, Hadirkan Permasalahan Realistis yang Sering Terjadi Dalam Keluarga

×

5 Fakta Unik Film Cek Toko Sebelah 2, Hadirkan Permasalahan Realistis yang Sering Terjadi Dalam Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami sampaikan informasi terkait dengan fakta menarik film Cek Toko Sebelah 2 yang sudah dinanti-nantikan. Sebelum cekidot ke bioskop, amri kita simak dulu bahasan menarik di bawah ini.

Pada tahun 2016 Ernest Prakasa menghadirkan film Cek Toko Sebelah. Pada 22 Desember 2022, Cek Toko Sebelah 2 siap hadir di bioskop Indonesia.


Disutradarai oleh Ernest Prakasa dan penulis skenario Meira Anastasia, film ini akan melanjutkan cerita sebelumnya, Cek Toko Sebelah yang telah tayang tahun 2016 lalu.

Baca juga: Fakta Menarik Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Lakukan Proses Syuting di Yunani dan Rilis Melalui Netflix

Baca juga: Fakta Menarik Serial Alice in Borderland Season 2, Hadirkan Karakter yang Bikin Penggemar Antusias

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand I Will Knock You Episode 6 Sub Indo, Rilis 23 Desember 2022

Cek Toko Sebelah 2 nantinya akan melanjutkan cerita dari musim pertama tentang Koh Afuk dan kedua anaknya. Anak sulungnya bernama Yohan dan yang kedua bernama Erwin.

Di sisi Yohan dan Erwin memiliki kehidupan masing-masing yang juga rumit dan menarik. Namun meski begitu ikatan dnegan sang ayah tak bisa dipisahkan. Walau Koh Afuk sudah kehilangan tokonya, film kali ini akan menghadirkan nuansa drama keluarga realistis yang bikin kangen orang rumah. Cek di sini.

Fakta Menarik Cek Toko Sebelah 2

1. Naskahnya digarap Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Dalam perilisan Cek Toko Sebelah 2 ini diketahui naskahnya ditulis oleh Ernest bersama sang istri, Meira Anastasia. Dari beragam berita beredar, Cek Toko Sebelah 2 ini diklaim memiliki proses pembuatan yang panjang dan lama. Selain itu perbedaan alur cerita, artis pemain, bahkan konflik yang disuguhkan dalam film sekuel ini membuat penasaran penonton segera ingin melihat.

2. Sajikan konflik fresh

Cek Toko Sebelah 2 memiliki durasi sekitar 1 jam 54 menit, Cek Toko Sebelah 2 akan menampilkan konflik baru pasca Ko Afuk kehilangan toko kelontongnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU