Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Projek High Council (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Fakhri Menghadapi Pembulian di Sekolah

×

Nonton Drama Projek High Council (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Fakhri Menghadapi Pembulian di Sekolah

--

Di sekolah tersebut, Fakhri merasa janggal dengan berbagai tradisi yang ada. Secara tidak langsung, ia dijadikan sebagai  sasaran utama pelajar-pelajar yang ingin memanjat hierarki High Council.

Hal ini membuat Fakhri nekat untuk menghentikan segala ketidakadilan dan salah guna kuasa yang berlaku di kalangan pelajar. Caranya adalah dengan Fakhri memasuki gelanggan ‘pilihanraya’, pertandingan yang dilangsungkan secara sulit untuk menentukan ‘kepala’ di sekolah tersebut.


Walaupun dia tahu pilihanraya itu bakal berhadapan dengan sesuatu yang terlalu sukar buatnya banyak yang bertanya dengan semangat Fakhri, apakah ia akan menang?

Baca juga: Link Nonton Film Adai Mazhai Kaalam (2023) Full Movie Sub Indo Dengan Genre Romance Berhasil Dapat Rating 9.8 di IMDB

Baca juga: Nonton Film Cocaine Bear (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Kisah Beruang Ngamuk Gegara Makan Kokain

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Oh Yeon Doo Ketahuan Hamil

Nonton Projek High Council (2023) Full Episode Sub Indo

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah drama satu ini, bisa menyaksikan melalui streaming Astro Ria ataupun Astro Go. Untuk lebih mudahnya kalian juga bisa menonton melalui BStation. Linknya akan kami bagikan berikut ini:

NONTON DI ASTRO RIA!

NONTON DI BStation!

Demikianlah informasi terkait link nonton drama Malaysia Projek High Council (2023) Full episode Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU