Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 5 Sub Indo, Dew Kena Masalah Karena Mum

×

Nonton Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 5 Sub Indo, Dew Kena Masalah Karena Mum

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton drama BL merapat! Berikut ini kami sampaikan data terbaru mengenai link nonton dari drama BL Thailand 609 Bedtime Story Episode 5 sub Indo yang seru banget. Cek selengkapnya di sini.

609 Bedtime Story menjadi salah satu judul drama Thailand terbaru yang mengusung genre misteri dan romansa. Drama yang baru saja rilis di tanggal 26 November 2022 ini hadir secara resmi di platform streaming WeTV.


609 Bedtime Story ini merupakan garapan dari sutradara Golf Tanwarin dan naskahnya ditulis oleh Yokee Apirak yang sebelumnya berhasil menggarap drama The Eclipse, The War of Flower, Jenny A.M/P.M, dan Irresistible.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand I Will Knock You Episode 6 Sub Indo, Rilis 23 Desember 2022

Baca juga: Link Nonton My Tooth Your Love (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Drama China Boy Love yang Sajikan Kisah Cinta Seorang Dokter

Baca juga: Nonton Acara Welcome To NCT Universe Episode 7 Sub Indo, Permainan Heart Signal Exchange

Belakangan ini tengah ramai drama yang menampilkan kisah LGBTQ seperti Drama ini. Salah satu drama BL yang banyak digandrungi saat ini adalah 609 Bedtime Story .

609 Bedtime Story secara garis besar akan menceritakan tentang seorang playboy bernama Mum yang memiliki kamar nomor 609. Suatu hari ada seorang pria aneh yang tiba-tiba tidur di kamar milik Mum itu. Mereka berdua memiliki gairah saat pertama bertemu dan setelah itu banyak kejadian misterius terjadi.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, di bawah ini kamu bisa klik tautan untuk akses mudah dan legal. Langsung baca artikel ini hingga habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU