Wednesday 1st of May 2024

Link Baca Study Group Season 2 Episode 79 (Chapter 198) Bahasa Indonesia Kisah Menyedihkan Dari Sosok Hanwool

×

Link Baca Study Group Season 2 Episode 79 (Chapter 198) Bahasa Indonesia Kisah Menyedihkan Dari Sosok Hanwool

--

Spoiler Manhwa Study Group Webtoon Season 2 Episode 79 (Chapter 198

Kim Seungchul menginjak rem motornya untuk menjangkau mobil abu-abu yang membawa Siwan. Namun dnegan semua perjuangannya Gamin akhirnya bisa kembali merebut posisinya di geng dan tetap bersekolah menjadi siswa yang baik-baik saja usai kebakaran di dtadion klub.

Gamin mengunjungi si kembar yang akan menjadi pewaris YB grup. Dengan tewasnya Hanwool maka Hansol otomatis akan menduduki posisi tertinggi YB grup. 


Pada kesempatan kali ini kehebohan juga terjadi di sekolahnya dimana ia harus mengambil pilihan tegas akan sesuatu. Tak hanya itu, kali ini ia juga harus berhadapan dengan Kang Janglim yang merupakan Penjaga Pribadi Perusahaan Kang Dowoon.

Baca juga: Baca Webtoon Only Hope Chapter 24 Bahasa Indonesia, Pengaruh Eunhye di Mimpi Dojin!

Baca juga: Link Baca Webtoon Secretary’s Escape Full Chapter Bahasa Indonesia, Kerja Jadi Sekretaris Demi Membersihkan Nama Baik Ayah

Baca juga: Link Baca Webtoon Peculiar Dream Chapter 4 Bahasa Indonesia: Bahaya! Misty Berbuat Hal Nekat dengan Sabit

Season 2 menggambarkan sosok asli Hanwool yang sangat dingin dan lebih milih jadi berandal. Dia benci ayahnya dan kehilangan sosok ibu sehingga hanya Bu Junghwa yang mengerti dirinya. Ia disalahkan atas kematian saudaranya. Dia hanya butuh kasih sayang.

Link Baca Manhwa Study Group Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: KLIK DI SINI

Seru sekali bukan update link baca dan spoiler manhwa Study Group Webtoon Season 2 episode 79 (Chapter 198) Bahasa Indonesia. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat dan terhibur ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU