Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan, Semuanya Dijamin OJK!

×

Rekomendasi Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan, Semuanya Dijamin OJK!

--

Cara Pinjam Uang Cepat Tanpa Jaminan

Beberapa platform yang bisa menyediakan peminjaman uang 30 juta tanpa jaminan dapat kamu ketahui sebagai berikut.

Modalku Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan


Layanan pinjam uang 30 juta tanpa jaminan pertama bisa kalian temukan lewat P2P Lending Modalku. Fintech yang satu ini nawarin pinjaman tanpa jaminan khusus bagi pelaku usaha baik dalam bentuk perorangan maupun berbadan hukum.

Aplikasi Investree

Berikutnya, kamu juga bisa pinjam uang 30 juta tanpa jaminan melalui platform Investree.

Investree merupakan fintech P2P Lending yang menawarkan limit kredit mulai Rp2 juta hingga Rp2 miliar untuk kebutuhan yang fleksibel.

Aplikasi Koinworks

Pinjam uang 30 juta tanpa jaminan juga bisa kalian temukan dari layanan Koinworks yakni P2P Lending resmi OJK. Lebih dari empat layanan pembiayaan Koinworks yang dapat diajukan secara online diantaranya berupa Pinjaman Koinbisnis, Koingaji, Koininvoice, dan Koinpaylater.

Baca juga: Jadwal Rilis Genshin Impact 3.6, Nahida, Nilou dan Wanderer Diprediksi Bakal Hadir

Baca juga: Daftar Agen Resmi Higgs Domino 2023, Bagian Dari Alat Mitra yang Legal!

Baca juga: Kode 4-3-2-2 Pola Room Panda Higgs Domino Paling Simpel, Bisa Dapat 10B Hanya Modal 500M

Kredivo

Jika kebutuhan pinjam uang 30 juta tanpa jaminan kamu untuk peruntukan berbelanja online Kredivo bisa jadi pilihan tepat. Melalui layanan cicilan tanpa kartu kamu bisa dapatkan dana talangan hingga Rp30 juta rupiah dengan tenor hingga 12 bulan.

Flexi Cash Jenius 50jt

Pilihan layanan pinjam uang 30 juta tanpa jaminan juga bisa kamu dapatkan melalui pinjaman Flexi Cash. Flexi Cash sendiri merupakan fitur unggulan Jenius digital banking dari BTPN yang memungkinkan nasabah memperoleh dana siaga yang siap digunakan kapan saja.

Demikianlah informasi mengenai cara pinjam uang cepat tanpa jaminan terbaru 2023 sampai 30 juta yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU