Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 23 Bahasa Indonesia, Ariadne Minta Cesare Jadi Pasangannya

×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 23 Bahasa Indonesia, Ariadne Minta Cesare Jadi Pasangannya

--

Selanjutnya, terdapat sebuah karya yang sangat kuno dan populer. Alfonso tertarik untuk membeli karya tersebut namun Ariadne tidak ingin dia membelinya. Caesar pun langsung mengadu dan membuat ruangan pelelangan gaduh.

Pada chapter mendatang, Ariadne akan membuat sebuah alasan dan bisa diterima oleh semua orang. Alfonso sendiri selalu percaya dengan perkataan Ariadne. Apakah rencana Ariadne berhasil?


Nanti Ariadne akan dipasangkan dengan Cesare untuk debutnya, sedangkan Alfonso bakalan dipasangkan dengan Isabella yang mau memprovokasi dan menarik perhatian Alfonso tapi Alfonso malah menyukai bersama dengan Ariadne.

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Hiatus! Intip Jadwal Rilis Terbarunya di Sini

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 377 Bahasa Indonesia, Kekuatan Zhuo Fan Jadi Berlipat Ganda

Baca juga: Link Baca Black Clover Chapter 356 Bahasa Indonesia, Suatu Hal Mustahil Muncul!

Link Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 23

Nantinya terkuak kalau Cesare berencana mendapatkann Ariadne karena dia tau kalau Ariadne ini adalah wanitanya Alfonso. Sayangnya ketika Ariadne menari dengan Alfonso gaun bagian depannya robek. Karena Ariadne punya trauma di masa lalu akhirnya dia lari ke kamar menangis tapi untungnya ditenangikan oleh Alfonso.

BACA DI SINI

Itu dia informasi mengenai link baca dan spoiler Webtoon I'm the Queen in This Life chapter 23 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca komik tersebut melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU