Monday 29th of April 2024

Nonton Coast Guard Malaysia: Ops Helang Full Movie, Film Aksi Berbahasa Melayu Ini Bisa Diakses Streaming!

×

Nonton Coast Guard Malaysia: Ops Helang Full Movie, Film Aksi Berbahasa Melayu Ini Bisa Diakses Streaming!

--

Sinopsis Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang

Kisah Coast Guard Malaysia: Ops Helang akan berfokus pada kehidupan seorang Pegawai Pasukan Tindakan Khas dan Penyelamat (STAR Team) Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia (APMM) yaitu Leftenan Maritim Hafiz (Saharul Ridzwan). Ia ternyata ingin mulai kehidupan baru di sebuah pulau setelah mengalami Gangguan Stress Pasca Trauma (PTSD) akibat kehilangan rekan setugasnya dalam sebuah misi operasi. 

Hafiz juga membawa tunangannya yaitu Nurul untuk tinggal bersama setelah mereka memutuskan untuk menikah. Namun, ketika Majlis Sambutan Pertunangan Hafiz dan Nurul, sekumpulan orang yang tidak dikenali telah menyerang mereka dan menculik Hafiz, Nurul, dan ibu-bapanya, serta beberapa lagi tamu lainnya, termasuk beberapa Anggota APMM untuk dijadikan tebusan. 


Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 56, Jirou Tersipu Malu Dapat Pujian Dari Akari!

Baca juga: Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis! Bangkitnya Aksi Ray White

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 28 Sub Indo, Permainan Sengoku yang Menyenangkan 

Nonton Film Coast Guard Malaysia: Ops Helang

Coast Guard Malaysia: Ops Helang merupakan salah satu judul film berbahasa Melayu yang menghadirkan tema aksi. Perilisan film ini hadir di tanggal 2 Februari 2023 dengan sutradaranya yaitu Pitt Hanif yang diproduksi oleh Arie Zaharie Production & Flying Deal. Perilisannya hadir di seluruh pawagam atau bioskop di Malaysia.

Untuk saat ini, masih belum ada informasi terkait apakah film Coast Guard Malaysia: Ops Helang akan masuk ke bioskop Indonesia. Namun, kamu bisa dapatkan akses streaming di tautan berikut www.justwatch.com/id/movie/coast-guard-malaysia-ops-helang

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan untuk kamu yang ingin notnon film Coast Guard Malaysia: Ops Helang. Tertarik menontonnya?

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU