Sunday 5th of May 2024

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis! Bangkitnya Aksi Ray White

×

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2: Sinopsis dan Jadwal Rilis! Bangkitnya Aksi Ray White

--

Sejarah dunia menjadi legenda yang selalu diingat oleh semua orang, Keberadaan penyihir terkuat menjadi misteri yang sangat sulit untuk diungkap. Ray White masuk ke akademi sihir terbaik dan disana merupakan tempat-nya para bangsawan bersekolah, Nanum Ray White bukanlah seorang bangsawan dan hanya rakyat desa biasa.

Beberapa bangsawan tidak setuju dengan keberadaan Ray White di akademi, Namun ada juga yang menjadi teman dekatnya. Dalam ujian pertama, Ray white tidak menunjukan kemampuan sihir-nya dan kemudian hanya menggunakan sedikit kemampuan dalam menggunakan pedang saja.


Kehidupan barunya di sekolah terlihat sangat biasa, Namun ada banyak tantangan yang menghadangnya. Pertempuran akan segera dimulai dan identitas aslinya mungkin akan segera diketahui oleh semua temannya.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 37 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Raja Brutal Semakin Menggila

Baca juga: Link Nonton Film Unseen (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Seorang Wanita yang Dimatai-Matai Oleh Pembunuh

Baca juga: Jadwal Bioskop Cinepolis Pacific Mall Tegal Weekend Ini 25-26 Maret 2023, Siap Nonton Bareng Gebetan!

Jadwal Rilis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2

Meskipun telah banyak yang memperkirakan akan melajutkan season 2 nya, namun untuk Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2 haru menunggu konfirmasi secara resmi dari Studio Cloud Hearts dan perusahaan terkait jadwal rilis resminya.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini terkait dengan Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Season 2. Untuk kalian yang sudah penasaran, sepertinya harus sedikit bersabar ya untuk menunggu kelanjutan serinya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU