Wednesday 15th of May 2024

Film Sri Asih Sudah Bisa Disaksikan Streaming, Intip Sinopsisnya Terlebih Dahulu Ya!

×

Film Sri Asih Sudah Bisa Disaksikan Streaming, Intip Sinopsisnya Terlebih Dahulu Ya!

--

Nani Wijaya atau tokoh Sri Asih juga memiliki kemampuan khas yang menjadi andalannya dalam menumpas kejahatan, yaitu triwikrama. Kemampuan ini merupakan titisan dari Dewa Wisnu untuk menggandakan dan memperbesar diri.

Fakta mengenai komik Sri Asih

Penampilan tokoh Sri Asih digambarkan serupa dengan perempuan biasa khas Jawa Barat yang memakai kain kemben berwarna hitam dengan pinggiran seperti aksesoris emas, mahkota, dan memiliki selendang merah.


Tentunya, dari penampilan Sri Asih sendiri sangat mewakili karakter Bangsa Indonesia, baik dari sisi pakaian yang dikenakan maupun kehidupan sehari-harinya.

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 175, Kemunculan Seongjun Bikin Heboh Semua Orang

Baca juga: Update! Baca Manhwa How to Fight Chapter 175 Bahasa Indonesia, Hobin Berniat Untuk Balas Dendam

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 4, Gawat! Gira dan Yanma Diculik Ratu Ishabana

Kelokalan yang kuat dari karakter tersebut membuat Sri Asih bisa diterima oleh berbagai kalangan, termasuk lembaga regulasi di Indonesia yang pada saat itu hanya boleh membuat segala bentuk hiburan dengan aspek edukasi dan kearifan lokal.

Dalam komiknya, R.A Kosasih juga tercatat sudah membuat sebanyak 9 seri komik Sri Asih yang terdiri dari Sri Asih di Singapura, Sri Asih di Surabaya, Sri Asih vs Si Mata Seribu, Sri Asih di Macao, Sri Asih vs Komplotan Kawa-Kawa, Sri Asih vs Gerombolan, Sri Asih vs Serigala Hitam, Sri Asih dan Bajak Laut serta yang terakhir Sri Asih Tertangkap.

Faktanya, selain menjadi komik Sri Asih juga sudah diangkat ke layar lebar sebanyak dua kali. Pertama di tahun 1954 yang diperankan oleh Mimi Mariana dan rencana kedua akan ditayangkan di bioskop Indonesia di tahun 2022 dengan Pevita Pearch sebagai Sri Asih.

 

Nah, itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan tentang bahasan sinopsis film Sri Asih. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat, ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU