Sunday 14th of July 2024

Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Meninggal Akibat Serangan Jantung

×

Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Meninggal Akibat Serangan Jantung

Mantan Bupati Jombang Meninggal

Mantan Bupati Jombang periode 2013-2018, Nyono Suharli Wihandoko  meninggal dunia di hari Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 06.00 pagi. Sosok yang akrab disapa Kang Nyono ini dimakamkan di pemakaman keluarga di Dusun Balonggading Desa Sepanyul Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Almarhum akan dimakamkan di samping pusara sang istri, Tjaturina Yuliastuti Wihandoko.

Tjaturina sendiri meninggal pada Rabu 30 Juni 2021 di RS Unair Surabaya akibat Covid-19. "Almarhum Pak Nyono dimakamkan nanti sekitar jam 12 siang di pemakaman keluarga," ujarnya menambahkan.


Sebelumnya, diketahui bahwa Nyono Suharli Wihandoko  lahir di Jombang pada 8 November 1962. Sebelum menjadi Bupati Jombang, Nyono merupakan Wakil Ketua DPRD Jombang dari Fraksi Partai Golkar. Ia menjadi bupati ke-19 Jombang setelah dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Berpasangan dengan Mundjidah Wahab, Nyono memenangi Pilkada Jombang 2013.

Baca juga: Konsekuensi Melanggar Pasal 263 KUHP, Berikut Bunyi dan Unsur Pidana yang Memberatkannya

Baca juga: Kata-Kata Mutiara Untuk Akhir Bulan Maret, Menutup Kisah dengan Lembaran Baru yang Lebih Baik!

Baca juga: Kumpulan Kata Motivasi Menutup Bulan Maret, dengan Doa dan Harapan Untuk Bulan Depan

Namun menjelang akhir masa jabatannya, Ia tersangdung kasus korupsi. Padahal, sedianya Ia bakal kembali maju di Pilbub Jombang di periode selanjutnya.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita yang memaparkan meninggalnya mantan Bupati Jombang periode 2013-2018, Nyono Suharli Wihandoko. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU