Saturday 4th of May 2024

4 Cara Dapat Item Diamond Free Fire Gratis Tanpa Plugin Tambahan Terampuh 2023, Bikin Diamond Melimpah Bak Sultan!

×

4 Cara Dapat Item Diamond Free Fire Gratis Tanpa Plugin Tambahan Terampuh 2023, Bikin Diamond Melimpah Bak Sultan!

--

Untuk mendapatkan item skin yang ada di dalam game ini, player harus membelinya dengan diamond yang tentunya tidak sedikit. Di game ini kalian harus top up terlebih dahulu dengan uang baru bisa mendapatkan sejumlah diamond sesuai dengan yang kalian beli.

Ada banyak cara yang di lakukan untuk mendapatkan diamond gratis, salah satu nya kamu bisa mendapatkan nya melalui tutorial berikut ini. Dipastikan untuk tidak skip artikel ini agar tidak ketinggalan pembahasan nya dan kamu bisa mendapatkan diamond ff secara gratis.


Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire (FF) Advance Server Maret 2023 Paling Mudah dan Anti Bug

Baca juga: Download Aplikasi Duit CC Free Fire Diamond, Dapatkan Reward Gratis Limited Edition

Baca juga: Cara Menggunakan Duit CC Free Fire Diamond Gratis, Dapatkan Cuan Dengan Modal Share Link

Akan tetapi, agar bisa mendapatkan diamond ff secara gratis pada permainan free fire tidaklah mudah. Dimana kamu harus extra kerja keras untuk mendapatkan diamond gratis tersebut. Berikut ini adalah caranya :

Cara Dapat Item Diamond Free Fire Gratis

1. Mengikuti Event Garena

Kamu bisa mendapatkan diamond gratis FF pada saat event garena berlangsung. Nah, untuk kalian yang tertarik mengikuti event garena, kamu harus terus update di sosial medianya dan jangan sampai ketinggalan info terkait event tersebut. Biasanya event FF ini paling banyak di ikuti dengan hadiah melimpah

2. Kode Redeem Free Fire

Cara ini paling banyak digunakan untuk kamu yang ingin diamond ff secara gratis. Kamu tinggal menukarkan kode redeem ff yang masih aktif dan juga untuk dapat kode redeem tersebut kamu hanya perlu mengikuti event yang di minta.

Sumber:

UPDATE TERBARU