Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini! Jinhyuk Atasi Elf dengan Mudah

×

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini! Jinhyuk Atasi Elf dengan Mudah

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Manfaat Tersembunyi Terong Belanda Untuk Kesehatan Tubuh, Tinggi Kandungan Vitamin C Hingga Bisa Mencegah Kanker

Baca juga: Berkaca Pada Tragedi Kanjuruhan, Presiden FIFA berjanji untuk mendukung Indonesia dalam program perbaikan keamanan stadion


Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 48 49 Bahasa Indonesia,Udah Rilis Disini

Detail Manhwa Solo Max Level Newbie

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Link Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77 Bahasa Indonesia

Kamu bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah untuk membacanya.

KLIK DISINI! untuk membaca manhwa yang satu ini di situs resmi yang dijamin aman dan gratis

komiku.com/manga/150822-solo-max-level-newbie/ untuk baca bahasa Indonesinya. Kamu tinggal menyalin link tersebut dan tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU