Thursday 28th of March 2024

Nonton Film Soulmate Full Movie Sub Indo Viral Tiktok, Cek Sinopsis dan Link Nontonnya Disini

×

Nonton Film Soulmate Full Movie Sub Indo Viral Tiktok, Cek Sinopsis dan Link Nontonnya Disini

--

ASCOMAXX.com - Para pecinta film Korea silahkan merapat! Buat kamu yang suka nonton film drama terbaru yang telah rilis. Yuk cek informasi mengenai film Korea terbaru Soulmate (2023), selengkapnya di bawah.

Soulmate adalah sebuah judul film asal Korea Selatan yang digarap oleh rumah produksi Climax Studio dan Next Entertainment World.


Film terbaru ini disutradarai oleh Min Yong Geun. Ide ceritanya sendiri diadaptasi dari film berjudul sama yang sebelumnya telah tayang lebih dahulu di China.

Baca juga: Download Higgs Domino Versi Lama APK, Lengkap Semua Varian dan Unlimited Money

Baca juga: Nonton Drama Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 13-14 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Download Higgs Domino N 1.93 X8 Speeder Tema Monkey King Beserta Cara Menginstallnya yang Mudah Banget

Remake versi Korea ini dijadwalkan tayang di CGV mulai 15 Maret 2023 ini. Dimana kisahnya menceritakan tentang persahabatan dua orang remaja perempuan yang mengalami naik-turun namun tetap berlangsung lama.

Sinopsis Film Soulmate

Soulmate mengisahkan dua wanita kelahiran tahun 1988 ni, yaitu Miso (Kim Da Mi) dan Ha Eun (Jeon So Nee) yang telah bersahabat sejak mereka masih kecil sekitar usia 13 tahun.

Mi So adalah seorang gadis dengan jiwa bebas yang selalu ingin kehidupan penuh petualangan bersama Ha Eun. Di sisi lain Ha Eun merupakan sosok sahabat baik, cantik dan berbakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU