Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 13-14 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

×

Nonton Drama Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 13-14 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

--

Spoiler Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 13-14

Mengisahkan tentang seorang gadis jenius yang memiliki karakter unik bernama Ji Man yang suatu ketika kehilangan ingatannya karena kecelakaan.

Sejak saat itu dia secara misterius menggantikan saudara kembarnya dan memasuki kediaman Hou. Dengan kecerdasan dan ketajaman bisnisnya yang luar biasa, dia berhasil menyelesaikan banyak krisis.


Dengan ini ia akhirnya memenangkan hati Ning Yu Xuan, tuan muda yang dingin dan sombong dari kediaman Hou. Lantas bagaimana kelanjutannya?

Pada episode terbaru Ji Man dan Hou semakin dekat. Akan tetapi untuk mendapatkan kisah asmara yang mereka harapkan Ji Man dan Hou mendapatkan banyak tantangan.

Baca juga: Spoiler Romance of a Twin Flower (Asmara Bunga Kembar) Episode 13-14, Tantangan Demi Tantangan Terus Berdatangan!

Baca juga: Alamat Outlet Roti Gempol Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Profil Melki Sedek Huang Ketua BEM UI yang Kritik DPR Dengan Meme Puan Berbadan Tikus Buntut Perppu Cipta Kerja

Jadwal Rilis Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Episode 13-14

Drama Romance of a Twin Flower (2023) atau dikenal juga dengan judul lain Asmara Bunga Kembar ini dirilis pada tahun 2023 dan masih ongoing hongga saat ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU