Thursday 25th of April 2024

Kritik BEM UI Melki Sedek Huang Soal Kasus Perppu Cipta Kerja Jadi Sorotan, Begini Tanggapan DPR RI

×

Kritik BEM UI Melki Sedek Huang Soal Kasus Perppu Cipta Kerja Jadi Sorotan, Begini Tanggapan DPR RI

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi menarik terkait kritik BEM UI oleh Melki Sedek Huang soal kasus Perppu Cipta Kerja yang sukses curi perhatian netizen. Mari kita simak selengkaonya di sini, ya.

Tersebar meme Puan Berbadan Tikus yang viral di Twitter beberapa waktu lalu. Meme mengenai DPR yang diluncurkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia atau BEM UI melalui akun Twitternya yang menyebut Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI sebagai Dewan Perampok Rakyat.


Mengutip dari unggahan tersebut terlihat bahwa meme bergambar Ketua DPR Puan Maharani bertubuh tikus dengan dua tikus yang keluar dari gedung kura-kura.

Baca juga: Viral! Han So Hee Bintangi Film Lesbian Heavy Snow, Warganet: Nunggu Next Project Aja ya Mbak Cantik

Baca juga: Viral Suara Adzan Dikta Wicaksono Mantan Vokalis Yovie n Nuno di Channel Vindes Bikin Melting Warganet

Baca juga: Menu Promo Kebab Bosman Semarang, Kebab Viral Paling Laris! Lengkap Menu Rekomendasinya

Ketua BEM UI Melki Sedek Huang buka suara. "Keseluruhan publikasi kami tersebut sudah menggambarkan kemarahan kami terhadap DPR hari ini," ucapnya

Sementara itu legislator PPP Achmad Baidowi atau Awiek menilai kritik yang disampaikan warga negara mesti dilakukan dengan santun dan beradab.

"Ya menyampaikan kritik itu hak sebagai warga negara ya, tentu disampaikan secara proporsional, beradab, santun, dan substansial," kata Awiek.

Sumber:

UPDATE TERBARU