Monday 6th of May 2024

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Sub Indo, Serangan Iblis Zolmnem

×

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Sub Indo, Serangan Iblis Zolmnem

--

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12

Ketika Seika menghindari Fional karena takut visi masa depannya dapat menyebabkan masalah, setelah berbicara dengan Amyu, dia lalu mengalah dan pergi bermain catur bersma Fiona.

Di sisi lain Fiona memberi Seika lebih sedikit bidak. Selama pertandingan keduanya membahas politik. Di sini Fiona mengungkapkan jika dia tidak dapat mendukung sistem politik saat ini.


Dia juga memberi tahu Seika jika dia tidak ingin dikurung dan ingin menjalani takdir sesuai dengan keingianannya sendiri. Dia kemudian mengungkap kelemahannya kepada Seika.

Di episode selanjutnya kita akan melihat bagaimana semester baru sekolah dimulai, Seika akan berpidato saat perpisahan pada upacara masuk.

Di sini Seika juga akan memberitahu Yuki jika dia ingin hidup normal. Namun, berlawananan dengan pemikiran Seika, ancaman pun datang saat sekelompok iblis Zolmnem melakukan penyerangan ke sekolah.

Baca juga: Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak, Jangan Sampai Terlewat Ikuti Tim Favoritmu!

Baca juga: Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak Dengan Langganan MNC Vision Networks (MVN), Intip Rinciannya di Sini!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Syndrome III Episode 4 Sub Indo Itt dan Night Membantu Day Mendapatkan Kembali Ingatannya

Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Sub Indo

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

TONTON DI SINI

Bagaimana, menarik sekali bukan bahasan terkait anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 pada kesempatan kali ini? Semoga adanya informasi ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU