Wednesday 15th of May 2024

Daftar Program Acara Astro TV Selama Ramadhan (2023), Usung Tema Buka Hati!

×

Daftar Program Acara Astro TV Selama Ramadhan (2023), Usung Tema Buka Hati!

--

ASCOMAXX.com - Astro baru saja mengumumkan program menarik selama Ramadhan 2023 dengan mengusung tema 'Buka Hati'. Program acara ini tentunya hadir dengan konsep spiritual untuk mendukung bulan suci Ramadhan 2023. Berikut informasi lengkapnya.

Astro adalah perusahaan penyiaran dan streaming terkemuka di Malaysia. Kini menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Astro menghadirkan berbagai hiburan yang mencakup berbagai genre antara lain islami, ilmiah dan hiburan menarik lain.


Baca juga: Nonton Drama Konya Sukiyaki Dayo (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo: Sinopsis, Detail, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Drama China Miss Chun Is a Litigator (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Kisah Pengacara Wanita Muda yang Pintar dan Kuat

Baca juga: Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak Dengan Langganan MNC Vision Networks (MVN), Intip Rinciannya di Sini!

Tema yang diusung adalah Buka Hati, yang mengangkat unsur spiritual dan mengajak umat Islam untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan dan tantangan dengan membuka hati untuk menemukan makna ridho saat berpuasa.

Dimana dengan hati terbuka, setiap masa depan pasti akan menemukan jalan yang terbaik. Tema kali ini juga menunjuk aktor berbakat tinggi, yaitu Nadhir Nasar, sebagai duta kampanye perusahaan Ramadan Raya Astro untuk kedua kalinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU