Sunday 5th of May 2024

Viral! Han So Hee Bintangi Film Lesbian Heavy Snow, Warganet: Nunggu Next Project Aja ya Mbak Cantik

×

Viral! Han So Hee Bintangi Film Lesbian Heavy Snow, Warganet: Nunggu Next Project Aja ya Mbak Cantik

--

ASCOMAXX.com – Sebagai seorang aktis, Han So Hee selalu mendapatkan banyak perhatian. Baru-baru ini, para penggemar dihebohkan dengan projek baru Han So Hee yang akan membintangi film girls love (GL).

Film Heavy Snow merupakan salah satu film dengan genre romantis dan girls love (GL). Heavy Snow menjadi ramai diperbincangkan usai pengumuman artis Han So Hee akan comeback di perfilman melalui film GL ini.


Baca juga: Viral Suara Adzan Dikta Wicaksono Mantan Vokalis Yovie n Nuno di Channel Vindes Bikin Melting Warganet

Baca juga: Sinopsis Show Kick a Goal yang Sedang Viral di TikTok Suguhkan Persaingan Kaum Wanita Dalam Hal Main Sepak Bola

Baca juga: Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Tiktok Twitter, Full Version! Link Jadi Incaran Warganet

Heavy Snow sendiri dijadwalkan tayang perdana pada acara The 24th Jeonju International Film Festival pada 27 April-6 Mei mendatang di Korea Selatan. Ini menjadi film debut Han So Hee di layar lebar.

Film yang disutradarai oleh Yoon Soo Ik ini akan dibintangi oleh Han So Hee dan Han Hae In. Mereka sudah melakukan proses syuting sejak tahun 2019 lalu.

Secara garis besar, film Heavy Snow menceritakan kisah tentang dua orang siswi SMA yang tumbuh dewasa bersama, dari kecil hingga mencari jati diri. Tapi keduanya sempat kehilangan arah sehingga terjebak antara persahabatan dan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU