Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Falling in Love (2023) Drama China Terbaru Adaptasi Novel Romance Hits Karya Qiao Yao

×

Jadwal Tayang Falling in Love (2023) Drama China Terbaru Adaptasi Novel Romance Hits Karya Qiao Yao

--

Jadwal Rilis Drama China Falling in Love (2023)

Dilansir dari berbagai sumber, drama china Falling in Love ini kabarnya akan segera tayang pada tahun 2023. pasti kalian akan semakin dibuat tidak sabar dan penasaran bukan?

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Love Syndrome III Episode 4, Kemunculan Sosok Dari Masa Lalu Day yang Tidak Dapat Diingat


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 6 Sub Indo GRATIS, Tayang Malam Ini! Uea Bikin Keputusan Sulit

Baca juga: Link Nonton The Love in Your Eyes Full Episode 1-123 Sub Indo, Drama Keluarga Produksi KBS yang Bikin Penonton Baper

Sinopsis Drama China Falling in Love (2023)

Salah satu drama yang wajib kalian tonton adalah Drama China yang berjudul Falling in Love akan tayang pertama kali pada tahun 2023. Dilansir dari berbagai sumber, drama china Falling in Love ini akan segera tayang pada tahun 2023.

Drama ini sendiri diadaptasi dari novel "Bie Dui Wo Dong Xin" (别对我动心) oleh Qiao Yao. Namun hingga kini masih belum ada informasi baik mengenai jalan cerita atau jadwal tayangnya.

Drama ini akan mengisahkan kisah romantis antara keduanya. Jika melihat drama-drama sebelumnya yang mereka bintangi kita pasti sudah bisa memprediksi bagaimana akting mereka yang sangat memukau.

Bagaimana menarik bukan informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan jadwal tayang drama China Falling in Love. Apakah kamu sudah menunggu perilisannya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU