Monday 20th of May 2024

Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak, Jangan Sampai Terlewat Ikuti Tim Favoritmu!

×

Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak, Jangan Sampai Terlewat Ikuti Tim Favoritmu!

--

Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak

Beberapa cara nonton kualifikasi Euro 2024 tanpa diacak dapat diketahui sebagai berikut.

Menggunakan Antena UHF


Akses termudah untuk nonton kualifikasi Euro 2024 adalah menggunakan antena UHF. Hal ini berhubungan dengan penyiarannya yang ada di MNC Group.

MNC Group akan menyiarkan langsung rangkaian Kualifikasi Euro 2024 melalui dua stasiun TV free to air (FTA) yang dimilikinya yakni RCTI dan iNews dan dapat ditonton gratis untuk pemirsa di wilayah yang terjangkau dengan transmisi kedua stasiun TV tersebut.

Tayangan Kualifikasi Euro 2024 di RCTI dan iNews bisa ditonton gratis menggunakan antena UHF baik analog maupun digital, namun sangat ditekankan untuk menontonnya menggunakan siaran TV digital (DVB-T2) karena pemerintah tengah melaksanakan analog switch off (ASO) secara bertahap.

Perlu dicatat pula bahwa ASO juga akan segera menyusul untuk dilaksanakan di Bali dan Palembang pada Jumat, 31 Maret 2023 pukul 23.59 waktu setempat.

Berlangganan MNC Vision Networks (MVN)

Jika di wilayah Anda tidak terjangkau dengan sinyal terestrial RCTI dan iNews, masih ada cara menonton Kualifikasi Euro 2024 melalui jalur lainnya.

Kualifikasi Euro 2024 juga bisa ditonton secara live melalui operator TV berbayar di bawah naungan MVN yakni MNC Vision, KVision, dan MNC Play.

Ketiga operator TV berbayar tersebut akan menayangkannya secara eksklusif melalui saluran olahraga in-house di bawah naungan MNC Channels yakni Soccer Channel dan MNC Sports.

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Love Syndrome III Episode 4, Kemunculan Sosok Dari Masa Lalu Day yang Tidak Dapat Diingat

Baca juga: Nonton Drama China Hello Beautiful Life (2023) Episode 35-36 Sub Indo, TAMAT! Akhir Bahagia Untuk Dua Saudari

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wilayah Kekuasaan Untuk Rein

Streaming

Kualifikasi Euro 2024 juga bisa ditonton melalui streaming di dua platform over the top (OTT) milik MNC Group yakni RCTI+ dan Vision+. Tayangan streaming akan menayangkannya secara gratis menyesuaikan jadwal dari stasiun TV FTA (RCTI dan iNews).

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai cara nonton kualifikasi Euro 2024 tanpa diacak. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU