Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama China Hello Beautiful Life (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo, Serial Keluarga dan Romansa yang Bikin Gagal Move On

×

Link Nonton Drama China Hello Beautiful Life (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo, Serial Keluarga dan Romansa yang Bikin Gagal Move On

--

Hello Beautiful Life (2023) menghadirkan kisah unik dan menarik. Drama romansa ini akan dirilis resmi di CCTV dan iQiyi dengan total 36 episode yang tayang mulai 9 sampai dengan 25 Maret 2023.

Baca juga: Link Nonton Serial India Luv Kush ANTV (2023) Bisa Ditonton Lewat Link Ini, Perjalanan Kisah Rama dan Shinta Masih Berlanjut


Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 120, Berjuang Demi Merebut Tanah Air!

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 119 Sub Indo, Pembalasan Dendam Demi Öktem Bey

Sinopsis Drama China Hello Beautiful Life (2023)

Hello Beautiful Life secara garis besar bercerita tentang dua saudara keluarga Sun dengan kepribadian berbeda dan berjalan di lintasan kehidupan yang berbeda.
Yang satu berani melawan dan berpikiran bebas, yang lain hangat dan manis.

Sun Xin cantik dan murah hati, mengejar kebebasan dan berani bertarung. Kakak perempuannya memiliki kehidupan yang berkembang di perusahaan Internet, dan hidupnya bergerak maju menuju masa depan yang penuh janji.

Sun Xiang lugu dan baik hati, suka berbicara dan tertawa. Adik perempuannya mengeksplorasi kekuatannya sendiri dan bekerja sebagai blogger makanan, dan hidupnya sederhana namun penuh cita rasa.

Hidup penuh dengan rasa, dan kebahagiaan, meski perjuangan adalah rasa yang pertama. Kedua saudari itu rajin dan baik hati bekerja tanpa lelah untuk impian mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU