Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 173, Penantian Lama Duke dan Irene Akhirnya Terwujud

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 173, Penantian Lama Duke dan Irene Akhirnya Terwujud

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 173

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Pada chapter sebelumnya, menampilkan kekuatan baru Duke. Kemudian dirinya dikunjungi oleh mertuanya atau Ayah Irene untuk melihat kondisi Irene yang sebentar lagi melahirkan. Saat mereka sampai di kamar pribadi, nampak tiba-tiba datang penyusup yang ternyata adalah utusan ayah Irene. Tentu hal itu membuat Duke kaget.


Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 40-41 Bahasa Indonesia Ashito Berhasil Curi Perhatian Dengan Memimpin di Garis Start

Baca juga: Link Baca Webtoon Secretary’s Escape Full Chapter Bahasa Indonesia, Kerja Jadi Sekretaris Demi Membersihkan Nama Baik Ayah

Baca juga: Baca Secretary’s Escape Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kenyataan Pahit Untuk Chu Iyeon

Pada akhir chapter menampilkan bagaimana Duke yang mendadak mendapat kabar jika Irene segera melahirkan. Kemungkinan kelahiran anak mereka akan ditampilkan pada chapter selanjutnya. Demikianlah informasi terkait spoiler Manhwa Overgeared Chapter 173. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU