Wednesday 17th of April 2024

Cara Mengunci Jaringan 4G di HP Oppo Tanpa Root, Bikin Jaringan Ngebut Anti Lag-Lag Club

×

Cara Mengunci Jaringan 4G di HP Oppo Tanpa Root, Bikin Jaringan Ngebut Anti Lag-Lag Club

--

ASCOMAXX.com – Android sendiri merupakan sebuah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005 silam.

Salah satu merk android yang paling terkenal adalah OPPO. Oppo merupakan salah satu merk dari Handphone atau smartphone yang saat ini tengah populer karena memiliki spesifikasi yang baik, akan tetapi harganya masih tetap ternjangkau dikantong.


Baca juga: Cara Hard Reset Vivo 1724, Gampang Banget dan 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Setting Kamera Vivo Y12S Terbaru 2023 Untuk Hasil Lebih Aesthetic dan Jernih

Baca juga: Daftar Kode Rahasia HP OPPO A3S dan Tata Cara Menggunakannya

Pada handphone OPPO dengan sistem operasi modifikasi ColorOS 6 berbasis Android 9.0 Pie atau versi di bawahnya, kamu bisa mengunci jaringan 4G Only menggunakan menu Testing dengan sebuah kode rahasia yang dapat diketik aplikasi Phone atau Telepon.

Mengunci jaringan 4G merupakan sebuah solusi jika jaringan lain yang kamu pakai tidak stabil dan juga sering mengalami lost signal saat ingin di pakai. Apalagi jika kamu sedang berada di daerah yang sangat sulit terjangkau. Pasti sangat sulit ketika kamu ingin mengakses internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU