Sunday 5th of May 2024

Viral Suara Adzan Dikta Wicaksono Mantan Vokalis Yovie n Nuno di Channel Vindes Bikin Melting Warganet

×

Viral Suara Adzan Dikta Wicaksono Mantan Vokalis Yovie n Nuno di Channel Vindes Bikin Melting Warganet

--

ASCOMAXX.com - Bulan Ramadhan sudah tiba. Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait suara adzan Dikta Wicaksono eks vokalis Yovie n Nuno di kanal Vindes. Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbunya dalam trending topik di Twitter. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Di bulan Ramadhan, konten religi mudah ditemukan untuk menyambut bulan suci. Tak terkecuali Kanal Vindes oleh Vincent dan Desta di YouTube.


Mereka memiliki program spesial Ramadhan di waktu sahur dan buka puasa. Saat magrib kanal tersebut menampilkan sosok Pradikta Wicaksono atau Dikta mengumandangkan azan. Begini suaranya yang merdu.

Baca juga: Menu Promo Kebab Bosman Semarang, Kebab Viral Paling Laris! Lengkap Menu Rekomendasinya

Baca juga: Batal? Konser Babymetal di Jakarta Alami Perubahan Jadwal Konser! Promotor Sampaikan Permintaan Maaf

Baca juga: Sinopsis Show Kick a Goal yang Sedang Viral di TikTok Suguhkan Persaingan Kaum Wanita Dalam Hal Main Sepak Bola

Melalui video yang menampilkan momen Dikta yang mengumandangkan azan magrib. Terekam melalui video itu, Dikta menggunakan kemeja putih yang dikancing hingga atas.

Dimana tangan kanannya terlihat memegang telinga kiri seperti muazin yang bertugas pada umumnya. Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik itu, sosoknya tampak profesional mengumandangkan azan.

Sumber:

UPDATE TERBARU