Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia, Kemunculan Tak Terduga DG

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia, Kemunculan Tak Terduga DG

--

Spoiler Lookism Chapter 429

Hyungseok telah meningkatkan pertarungan dan skillnya. Meski secara fisik kecil, dia telah berlatih untuk fokus pada kecepatan. 

Di pihak musuh, banyak yang telah kehabisan tenaga dari semua pertempuran. Sinwoo juga lelah. Selanjutnya Zin akan menunjukkan kempuannya setelah berlatih dengan Biksu Buddha.


Tetapimenjelang akhir chapter kita bisa menemukan kejutan kalau Jonggun berganti pihak ke Big Deal lantaran Choi Dongsoo ingin menghancurkan Ilhae. Lantas Big Deal pun juga mulai bangkit melihat keadaan yang kini sudah berbalik.

Di akhir chapter terlihat ketika Legend Lee Jihoon menantang Jonggun apakah ia bisa menghentikan dirinya? Di sisi lain kemunculan DG mengejutkan semua orang.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 1-9 Sub Indo, Kisah Sang Mafia yang Jatuh Cinta

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 9 End, Akhirnya! Toshiomi Oya Berhasil Selamatkan Yuri

Baca juga: Nonton Anime Kuzu no Honkai (Scum's Wish) Full Episode Sub Indo No Sensor dan Gratis, Ketika Cinta Butuh Pelampiasan

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

- Untuk baca bahasa Indonesia: komikmanhwa.com/series/lookism/

- Untuk manhwa bahasa Inggris terupdate: lookism.me/

Sekian artikel kali ini mengenai bocoran spoiler dan link baca manhwa Lookism chapter 429 bahasa Indonesia. Jangan lupa cek kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU