Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77, Pertemuan Jinhyuk dengan Para Elf di Hutan

×

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77, Pertemuan Jinhyuk dengan Para Elf di Hutan

--


Manhwa ini bercerita tentang Jinhyuk, seorang Nutuber game, adalah satu-satunya orang yang melihat akhir dari game "Tower of Trials". Namun, ketika popularitas game tersebut menurun, menjadi sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai Nutuber game.

Baca juga: Sinopsis Drama China She and Her Perfect Husband (2022), Yang Mi dan Xu Kai Jadi Pasangan Suami Istri yang Bikin Iri

Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 48 49 Bahasa Indonesia,Udah Rilis Disini


Baca juga: Berkaca Pada Tragedi Kanjuruhan, Presiden FIFA berjanji untuk mendukung Indonesia dalam program perbaikan keamanan stadion

Karena dia sudah melihat akhir permainan, dia akan berhenti bermain. Tapi hari itu, "Tower of Trials" menjadi kenyataan dan Jinhyuk yang tahu tentang setiap hal dalam game mengambil alih segalanya lebih cepat daripada yang bisa dilakukan siapa pun.

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77

Sebelumnya terlihat jika Jinhyuk yang malah mengalahkan bos lantai 10 di depan Yoosung. Hal tersebut membuat Yoosung malu karena saat ini dia harus dirawat di rumah sakit. Melihat Yoosung sudah kalah, Nangong Tian, seorang guild rank S akhirnya akan turun tangan sendiri.

Pada episode ke 77 kali ini terlihat ada rencana berbahaya yang akan menimpa Jinhyuk. Hutan terancam dibakar habis dan Kang Jinhyuk masih berada di sana.

Jinhyuk pun berhasil selamat dan bertemu dengan bangsa elf. Beberapa ada yang tidak menyukainya. Lantas, bagaimanakah caranya menghadapi?

Sumber:

UPDATE TERBARU