Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Donghua Against the Sky Supreme Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Link Nonton Donghua Against the Sky Supreme Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

Sinopsis Donghua Against The Sky Supreme

Singkat cerita di masa lalu, ada puluhan ribu ras di Alam Dewa yang diperintahjan oleh Siyun Supreme, Hudun Supreme, dan juga Hongmeng Supreme. 3 Mahkluk ini berukuran sangat tinggi yang saling berdiri di atas satu sama lain. Akan tetapi Hongmeng Supreme terbunuh dan dia mengutuk reinkarnasinya. Dia merasakan penghianatan yang sangat dalam bahkan Dewa Tuer Lingxiayang pun menghianatinya. Reinkarnasinya kini tumbuh di seorang tuan muda bernama Tan Yun, bangsawan keluarga Tan dikota Wangyue.

Lalu terlihat jika sosok Tan Yun yang merupakan pahlawan Divisi Pil telah menaiki lantai 108 Pagoda. Saat mereka mulai adu cekcok, tiba-tiba ada penyerangan padahal Tan Yun memiliki jiwa janin yang dapat meningkatkan kekuatan tubuh sebanyak 10 kali dan memiliki tinju mendalam iblis.


Pertarungan Tan Yun yang arogan itu membuat teman-temannya tidak mengajak diskusi lagi, melainkan untuk mengajak minum di Gunung Periku. Namun, Tan Yun mendapatkan firasat.

Jadwal Update Donghua Against The Sky Supreme

Donghua Against The Sky Supreme ini sekarang sudah memasuki episode yang ke 156. Untuk episode ke 156 diprediksi akan dirilis pada tanggal 26 Desember tahun 2022. Untuk episode – episode selanjutnya pun akan segera diupdate setiap minggunya.

Baca juga: Fakta Menarik Serial Alice in Borderland Season 2, Hadirkan Karakter yang Bikin Penggemar Antusias

Baca juga: Sinopsis Serial Alice in Borderland Season 2, Yamazaki Kento Balik Lagi Main Game Kartu Laknat

Sumber:

UPDATE TERBARU