Tuesday 14th of May 2024

Apakah Singa id Sebar Data Pengguna? Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya!

×

Apakah Singa id Sebar Data Pengguna? Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya!

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Singa id merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan data nasabah dari pinjaman online Singa id yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Singa id.


Baca juga: Penyebab KTA CIMB Niaga Ditolak dan Cara Mengatasinya, Gampang Banget! Pinjam Uang Makin Lancar

Baca juga: Syarat & Cara Pengajuan Pinjaman KTA CIMB Niaga Xtra Dana Terbaru 2023, Mudah dan Langsung Cair

Baca juga: Cara Ambil Pinjaman Rp150 Juta di Bank BRI Buat Keperluan Usaha, Begini Tips dan Triknya Biar Langsung ACC

Sekilas Tentang Singa id

Berdasarkan beberapa sumber, Singa id adalah salah satu platform Pinjaman Online di indonesia yang memberikan layanan pinjaman & kredit online secara instan mudah & aman.

Platform pinjaman online ini telah berizin lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia. Singa id memiliki produk pinjaman P2P Lending (peer to peer lending) atau pinjaman online yang proses pengajuannya mudah, aman dan tanpa jaminan/agunan.

Namun, masih banyak orang yang mempertanyakan keamanan dari platform pinjam online ini. Mereka khawatir dengan tata pribadi akan tersebar. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU