Thursday 28th of March 2024

Daftar Travel Pekanbaru Bengkalis PP 2023 Paling Mudah, Murah, dan Aman Untuk Mudik

×

Daftar Travel Pekanbaru Bengkalis PP 2023 Paling Mudah, Murah, dan Aman Untuk Mudik

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi travel Pekanbaru-Bengkalis PP terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Baca juga: Rekomendasi Travel Purwokerto Magelang PP 2023 Paling Mudah dan Aman

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Dorolonda April 2023 Semua Rute, Tarif Mulai dari Rp 428.500

Baca juga: Keutamaan Surah Al Buruj Ayat 1-7 dan Cara Mengamalkannya, Agar Melepaskan Kesulitan Hidup

Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah travel. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda. Salah satu jasa travel yang bisa kamu pergunakan adalah travel Pekanbaru-Bengkalis PP.

Sekilas Tentang Travel Pekanbaru-Bengkalis PP

Dilansir dari berbagai sumber, jarak Bengkalis dari kota Pekanbaru kurang lebih 182 km. Dari Pekanbaru bisa ditempuh dalam waktu tempuh selama 3 jam dengan kapal roro. Kapal roro adalah kapal penyeberangan yang melayani penyeberangan ke pulau Bengkalis.

Jika naik travel, bisa turun di pelabuhan sungai duku kemudian naik kapal atau sekalian naik kapal bersama mobil travel agar tidak naik kendaraan lain saat di pulau Bengkalis.

Sumber:

UPDATE TERBARU