Wednesday 1st of May 2024

5 Ide Outfit Atasan Celana Kulot Jeans Hijaber Friendly, Bikin Penampilan di Hari Fitri Jadi Makin Trendy

×

5 Ide Outfit Atasan Celana Kulot Jeans Hijaber Friendly, Bikin Penampilan di Hari Fitri Jadi Makin Trendy

--

Nah, kali ini akan kami berikan beberapa referensi inspirasi Atasan Celana Kulot Jeans Hijab khusus hijabers yang pastinya bisa kamu terapkan.

5 Inspirasi Atasan Celana Kulot Jeans Khusus Hijabers

1. Celana kulot jeans dipadukan dengan baju berwarna netral

Celana kulot jeans bisa sekali dipadukan dengan atasan apa pun, tampilanmu akan tetap terlihat natural dan matching. Kamu dapat menjadikan outfit ini sebagai inspirasi outfit lebaran nanti. Jangan lupa juga untuk memakai hijab yang warnanya senada dengan bajumu. Kamu bisa juga pakai sneakers/sepatu agar tampilanmu lebih keren dan kece.

Baca juga: Tips Buka Usaha Toko Baju Murah Meriah Serba 35ribu, Bisnis Auto Laris Manis dan Cuan Mengalir

Baca juga: 10 Inspirasi Model Baju Lebaran Keluarga Tahun 2023 yang Fashionable dan Trendy, Langsung Cek Out di Sini Sebelum Kehabisan

Baca juga: Berapa Followers Agar Bisa Dapat Uang di Snack Video? Begini Syarat dan Tata Caranya

2. Stripe T-Shirt 

Kaos dengan motif belang-belang ini bisa membuat penampilan menarik. Kamu bisa memadupadankan Tshirt belang dengan celana jeans kulot ini. Untuk hijab kamu bisa menggunakan warna netral seperti hitam atau putih.

3. Dipadukan dengan oversized cardigan rajut

Kamu dapat memakai celana kulot jeans dengan oversized cardigan rajut yang cocok dijadikan outfit lebaran nanti. Jangan lupa untuk pilih cardigan berwarna terang namun tetap netral agar tampilanmu tidak terlalu mencolok dan tampak ramai.

Sumber:

UPDATE TERBARU