Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 9 End, Akhirnya! Toshiomi Oya Berhasil Selamatkan Yuri

×

Spoiler Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 9 End, Akhirnya! Toshiomi Oya Berhasil Selamatkan Yuri

--


Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022 digarap oleh penulis Date Sorami serta sutradara Smith dan Totsuka Hiroto. Drama tersebut memiliki total 10 episode yang tayang setiap hari Jumat mulai 28 Oktober 2022.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cina Buta (Rebound Husband) Full Episode Sub Indo, Menghalalkan Segala Cara Demi Rujuk dengan Istri Tercinta

Baca juga: Link Nonton Drama Korea May I Help You (2022) Full Episode 1-16 Sub Indo, Direktur Pemakaman yang Bisa Bicara Dengan Orang Mati


Baca juga: Daftar Pemain Film Ditto (2022), Melodrama dan Fantasi yang Bisa Bikin Hatimu Tersentuh

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022:

• Furukawa Yuuta sebagai Oya Toshiomi
• Baba Fumika sebagai Yuri
• Kuroba Mario sebagai Cemilio
• Nakamura Shizuka sebagai Chouko
• Kimura Keito sebagai Jin

Spoiler Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022 Episode 9

Sebelumnya, pertarungan geng Toshiomi Oya melawan musuhnya. Yuri pun mau tidak mau dia terlibat dalam pertarungan tersebut. Bahkan, Semirio dengan nekat menculik tambatan hati Oya dan mengancamnya dengan senjata saat ingin melepasannya.  Yuri yang telah sadar sangat kebingungan dengan situasi dengan berbagai ancaman yang ada.

Diprediksi di episode 9 Oya datang tepat waktu ketika Yuri merasakan bahaya. Semirio pun bahkan nekat menembakkan peluru ke udara karena merasa geram. Akan tetapi, Oya berhasil menyelamatkannya dan Yuri menyatakan cinta padanya. Namun tidak terduga, raut wajah Oya sama nampak berubah dan sebenarnya apa yang terjadi ya?

Demikianlah informasi mengenai spoiler drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022 episode 9 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU