Saturday 20th of April 2024

Nonton Variety Show Kick a Goal Sub Indo HD Full Episode, Keseruan Pertandingan Tim Sepak Bola Artis Wanita dan Tokoh Terkenal Korea

×

Nonton Variety Show Kick a Goal Sub Indo HD Full Episode, Keseruan Pertandingan Tim Sepak Bola Artis Wanita dan Tokoh Terkenal Korea

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan link nonton acara variety show asal Korea Selatan, Kick a Goal full episode subtitle Indonesia Gratis. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Variety Show Kick a Goa berfokus pada kisah mengenai sebuah tim sepak bola wanita yang terdiri dari selebritas dan masyarakat biasa. Di sini mereka akan bekerja sama untuk bertarung di lapangan sepak bola.


Sebagian besar memiliki sedikit pengalaman sepak bola, tetapi dengan pelatihan dari berbagai sosok pemain legendaris sepak bola Korea Selatan, anggota tim akan makin bersemangat dan terinspirasi untuk meraih kemenangan. Di sini tim yang kalah akan menerima hukuman yang menyedihkan.

Baca juga: Cara Membuat Pria Aquarius Kangen Paling Ampuh, Auto Bikin Dia Salting dan Kebawa Mimpi

Baca juga: Link Nonton Variety Show No Math School Trip Full Episode Sub Ino, Dibintangi D.O Exo Juga Loh!

Baca juga: Sinopsis Variety Show Jinny's Kitchen (2023), Gandeng V BTS Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Seo Jin

Kamu pasti tahu dong serial Variety Show Kick a Goal belakangan tengah ramai dibicarakan. Sudah nonton belum? Jika belum, yuk segera klik link yang aakn kami siapkan di bawah ini untukmu.

Ada kabar gembira, kali ini Variety Show Kick a Goal akan segera tayang, sebagai penggemar tinggal menunggu jadwal tayangnya saja. Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan menyampaikan Variety Show Kick a Goal. Simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan di sini untukmu biar tidak ketinggalan updatenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU