Friday 17th of May 2024

Sinopsis Show Kick a Goal yang Sedang Viral di TikTok Suguhkan Persaingan Kaum Wanita Dalam Hal Main Sepak Bola

×

Sinopsis Show Kick a Goal yang Sedang Viral di TikTok Suguhkan Persaingan Kaum Wanita Dalam Hal Main Sepak Bola

--

ASCOMAXX.com – Acara ini seru banget! Yuk langsung cek sinopsis Variety Show Kick a Goal yang sudah kami rangkum. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu.

Variety Show Kick a Goal belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik. Memiliki konsep sport membuat adegan yang dihadirkan terasa lebih menarik dan tidak membosankan.


Kalau kamu baru dalam hal Variety Show Kick a Goal, tenang saja, sebagai bekal sebelum menontonnya di bawah ini kami siapkan ulasannya untukmu termasuk sinopsis dan link nonton Variety Show Kick a Goal full episode sub Indonesia gratis.

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 442 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ketua Anak Perusahaan Pertama Ilhae di Gangnam

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat Spa Bintaro, Dari Martha Tilaar Hingga Mom N Jo!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Webtoon Bite Me Chapter 84, Romantis! Chaeyi Ungkapkan Perasaan Cintanya Untuk Lee Jun

Sinopsis Variety Show Kick a Goal

Variety Show Kick a Goa berfokus pada kisah mengenai sebuah tim sepak bola wanita yang terdiri dari selebritas dan masyarakat biasa. Di sini mereka akan bekerja sama untuk bertarung di lapangan sepak bola.

Sebagian besar memiliki sedikit pengalaman sepak bola, tetapi dengan pelatihan dari berbagai sosok pemain legendaris sepak bola Korea Selatan, anggota tim akan makin bersemangat dan terinspirasi untuk meraih kemenangan. Di sini tim yang kalah akan menerima hukuman yang menyedihkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU