Tuesday 30th of April 2024

Jadwal Tiket Kapal Pelni Nabire - Jayapura Bulan April 2023, Cek Waktu Tiba dan Keberangkatannya!

×

Jadwal Tiket Kapal Pelni Nabire - Jayapura Bulan April 2023, Cek Waktu Tiba dan Keberangkatannya!

--

ASCOMAXX.com – Pelayaran jadi salah satu transportasi yang masih banyak digunakan dan dianggap efektif di Negara kepulauan seperti Indonesia. Berikut adalah harga tiket dan jadwal kapal pelni Nabire-Jayapura April 2023.

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Starbucks Jogja 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Trik JP Kakek Merah Terbaru 2023 Higgs Domino, Dapatkan Kemenangan Maksimal!

Baca juga: Daftar Harga Menu Starbucks, Jogja City, Yogyakarta Terbaru 2023, Bisa Pesan Delivery Lewat Link Disini!

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi

Sumber:

UPDATE TERBARU