Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Sub Indo, Seru Banget! Cheer dan Gun Main ke Kampung Halaman Cheer

×

Link Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Sub Indo, Seru Banget! Cheer dan Gun Main ke Kampung Halaman Cheer

--

Link Nonton A Boss and a Babe Episode 4 Sub Indo

Chay bekerja di sebuah kantor yang dikepalai bos muda yang banyak mau. Sebagai anak magang, jobdesk Chay di sana adalah menjadi pesuruh. Suatu hari, dia diminta mengantarkan kopi pesanan bosnya. Sejak saat itu, bosnya tampak memiliki ketertarikan tersendiri pada Chay.

Rupanya sang bos mengenali Chay dari akun YouTube ASMR-nya. Si bos mengaku tak bisa tidur jika tidak mendengar suara ASMR Chay.


Mulanya, Chay menyetujui permintaan bosnya dan meminta untuk tak ada ikatan apapun di antara mereka. Namun ternyata, jauh di lubuk hatinya bosnya, Gun, berharap lebih.

Baca juga: Link Nonton Drama Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Gui Xiao Buktikan Pada Qin Xiaonan Hidupnya Baik-baik Saja!

Baca juga: Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Sub Indo, Tamat! Hiraku Akan Selalu Bangun Desa

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 103 Sub Indo, Qing Feng Naik Takhta!

Keesokan harinya mereka berangkat ke kampung halaman Cher dan bertemu ibunya. Mereka tiba setelah perjalanan panjang. Cher memperkenalkan Gun kepada ibu dan neneknya.

Tak hanya itu, Cher mengecat kuku Gun juga dengan alasan untuk mengelabui hantu perawan. Sementara Gun menggambar kumis di wajah Cher dengan lipstik. Mereka bersenang-senang.

LINK NONTON

Sekian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton drama BL Thailand A Boss and a Babe episode 4 sub Indo. Semoga bermanfaat dna selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU