Saturday 27th of April 2024

Siapa Tiko Aryawardhana? Diduga Pacar Baru BCL, Ini Profil Lengkapnya

×

Siapa Tiko Aryawardhana? Diduga Pacar Baru BCL, Ini Profil Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sosok Tiko Aryawardhana menjadi perbincangan hangat Netizen. Hal tersebut karena ia diduga sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi terkenal, Bunga Citra Lestari (BCL). Tiko muncul pada saat perayaan ulang tahun BCL beberapa hari lalu.

Bunga Citra Lestari baru saja merayakan hari spesialnya, yaitu perayaan ulang tahun yang ke-40. Acara tersebut dihadiri oleh sahabat dan juga teman-temannya. Terlihat pada saat acara itu, muncul sosok laki-laki yang diduga adalah pacar baru BCL, Tiko Aryawardhana.


Baca juga: Kronologi Kasus Mutilasi Wanita di Wisma Anggun 2 Kaliurang, Jasad Ditemukan Setengah Badan

Baca juga: Viral Tersebar Foto Asusila Korwil Disdik dan Ibu Kepsek Mengaku Khilaf Selingkuh, Keduanya Dirujak Warganet

Baca juga: Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Tiktok Twitter, Full Version! Link Jadi Incaran Warganet

Dalam sebuah video yang beredar, dalam perayaan tersebut menampilkan BCL yang sempat menggandengan tangan pria berkepala botak yang diduga adalah Tiko Aryawardhana. Hal ini tentu menjadi perbincangan netizen, benarkah Tiko Aryawardhana adalah sosok yang akan menggantikan mendiang Ashraf Sinclair.

Profil Tiko Aryawardhana

Dilasir dari berbagai sumber, Tiko Aryawardhana adalah seorang pekerja di sebuah perbankan yang juga merupakan alumni Universitas Trisakti. Ia juga bekerja sebagai Wealth management, Markets Product specialist and sales pada sebuah Bank yang cukup terkenal di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU