Thursday 16th of May 2024

Link Baca Komik Maybe Meant to Be Chapter 65 Bahasa Indonesia, Jia Minta Satu Ronde Lagi Pada Minchul!

×

Link Baca Komik Maybe Meant to Be Chapter 65 Bahasa Indonesia, Jia Minta Satu Ronde Lagi Pada Minchul!

--

Namun perlahan cerita berubah menjadi kekonyolan dua insan yang kelakuannya sama-sama absurd. Gila sih dua sahabat berubah menjadi suami-istri ini begitu klik seolah sudah ditakdirkan untuk bersama.

Dari sini lah awal semua kisah – kisah indah dan beberapa konflik mulai bermunculan dari kedua sahabat yang berubah menjadi suami istri ini. Kira- kira apakah mereka bisa menjalani hari – hari rumah tangga seperti pasutri lainnya? Ataukah mereka akan tetapkonyol seperti layaknya seorang sahabat sebelum mereka menikah?

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 65


Pada chapter 64 sebelumnya, jika pacar Sangwoo sedang mengikutinya bersama dengan sang kakak perempuan. Dia sudah salah paham dengan Sangwoo namun menahan semua emosinya. Alhasil, dia bertemu dengan kakak perempuan Sangwoo dan mengajaknya bicara.

Di akhir chapter terlihat Minchul sedang meeting dengan penulis Choi. Akan tetapi Choi mencoba untuk memikat Minchul dengan cara mengajaknya minum hingga tak sadarkan diri.

Baca juga: Sinopsis Anime I Got a Cheat Skill In Another World, Seorang Lelaki yang Dibuly dan Memutuskan Untuk Bangkit ke Dunia Baru!

Baca juga: Bunyi Pasal 1320 KUH Perdata tentang Syarat Kontrak Perjanjian, Pahami Sebelum Menandatangani!

Baca juga: Isi Pasal 335 KUHP Berikut Makna Penjelasan serta Sanksi Tegas yang Diterima Pelanggar

Saat Minchul benar - benar tertidur dan tak sadarkan diri, Choi berusaha untuk mendekati Minchul akan tetapi ponsel Minchul bergetar dan terlihat ada telepon dari Son dengan emoji love.

Pada chapter terbaru terlihat Minchul dan Jia sedang bermain game bersama. Akan tetapi kemenangan selalu berpihak pada Minchul sehingga membuat Jia emosi. Akhirnya Jia meminta minchul untuk bermain satu ronde lagi yang akhirnya berujung penolakan oleh Minchul.

Tak punya pilihan, Jia melakukan jurus andalannya yakni mendekati Minchul agar dia mau main satu ronde lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU