Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Episode 9, Duan Tu Alami Cedera!

×

Sinopsis Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Episode 9, Duan Tu Alami Cedera!

--

Sinopsis Donghua Left-Hand Layup (2023)

Donghua Left-Hand Layup ini menceritakan tentang tentang seorang remaja bernama Xu Xingze, dia adalah remaja SMA yang bertemu dengan sekelompok rekannya. Mereka saling menemani dan bekerja sama satu sama lain karena kecintaan mereka sama, yaitu pada bola basket.

Mimpi yang berdenyut dan harus diraih, persahabatan yang terbelenggu, kegembiraan akan kerja keras, kisah masa muda bermunculan di lapangan, dan cerita yang ditulis untuk remaja!.


Nah, penasarankan dengan kisah perjuangan dan persabatan mereka diatas kecintaannya pada bola basket?

Spoiler Donghua Left-Hand Layup (2023) Episode 9

Sebelumnya di episode 8 memperlihatkan bagaimana pelaksanaan pertandingan liga sekolah menangah. Xingze yang menjadi perdana menteri Jingbei musim ini tampil di kamera dengan babak belur karena dihukum.

Guru Li membuat strategi yang membuat Xingze tidak dimainkan dan membuat Jingbei dalam keadaan bahaya. Namun di akhir episode memperlihatkan kebangkitan Jingbei karena efek pembedahan dan membuat Duan Tu cedera.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 103 Sub Indo, Qing Feng Naik Takhta!

Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World Episode 103, Shi Hao Pergi ke Gunung Shansheng!

Baca juga: Pasal 44 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana), Cek Apa Saja yang Memberatkan Hukum Pidana 

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kalian bisa menonton melalui streaming media online yang menyediakan donghua tersebut. Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis drama Donghua Left-Hand Layup (2023) episode 9. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU