Thursday 2nd of May 2024

7 Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Terbaik Tahun 2023 Dengan Bunga Rendah dan Sudah Terdaftar OJK

×

7 Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Terbaik Tahun 2023 Dengan Bunga Rendah dan Sudah Terdaftar OJK

--

ASCOMAXX.com –  Uang 20 juta tentu bukan jumlah yang kecil. Namun buat kamu yang tengah terdesak adakalanya tidak ada jalan lain selain ambil kredit. Pada kesempatan kali kami akan menyampaikan daftar 7 layanan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan tahun 2023 untukmu.

Namun Perlu diingat bahwa kamu harus menyesuaikan diri dengan semua kemudahan ini jangan sampai membuatmu lengah dan banyak mengambil pinjaman apalagi jika sampai diluar batas kemampuanmu.


Apalagi belakangan ini kasus pinjaman online atau pinjol tengah marak di kalangan masyarakat. Karena banyak yang terjebak dengan pinjol ilegal. Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya.

Baca juga: Trik Mengajukan Pinjaman Online Supaya di ACC, Cukup Ikuti 6 Cara Ini DijaminP inajaman Langsung Disetujui

Baca juga: Pengalaman Galbay (Telat Bayar) Julo, Resiko Dendam Besar Hingga Sulit Ajukan Pinjaman Lagi

Baca juga: Cek Pinjaman Online Singa Legal atau Ilegal, Pastikan Faktanya di Sini Sebelum Daftarkan Kredit

Akan tetapi kebutuhan manusia memang tak bisa diprediksi. Jika kamu perlu uang cepat dalam jumlah besar dan ingin mendapatkan jaminan terpercaya maka kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi di bawah ini.

7 Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Terbaik Tahun 2023

1. Pinjam di KTA Hana Bank

Menawarkan limit kredit mulai dari 5 juta rupiah hingga 200 juta rupiah dengan durasi maksimal selama 60 bulan. Kredit ini memiliki bunga ringan mulai dari 0,95% – 1,49% per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU