Friday 17th of May 2024

Sinopsis Cerita Drama Jepang Informa, Kisah Mishima Kanji yang Merasa Bosan dan Mencoba Kehidupan yang Penuh Adrenalin!

×

Sinopsis Cerita Drama Jepang Informa, Kisah Mishima Kanji yang Merasa Bosan dan Mencoba Kehidupan yang Penuh Adrenalin!

--

Sinopsis Drama Jepang Informa

Mishima Kanji adalah seorang reporter untuk Weekly Times, yang berurusan dengan gosip artis dan para pejabat. Dia merasakan kekosongan dan ketidaknyamanan saat dia menghabiskan hari-harinya mengejar skandal selebriti, tanpa sedikit pun semangat jurnalistik yang dia cita-citakan.

Suatu hari, Mishima pergi ke Amagasaki untuk menjemput seseorang di bawah arahan pemimpin redaksi Nagasawa Asuka. Nagasawa mengirimnya pergi sebagai kesempatan untuk memenuhi keinginan Mishima sebelumnya untuk "melihat dunia yang tidak akan bisa dilihat jika seseorang menjalani kehidupan normal", tetapi yang menunggunya adalah Keijiro Kihara, pria yang kini menjadi sosok terkenal di semua dunia underground politik, dan hiburan, serta legenda urban di kalangan informan, yang dikenal sebagai "Informer".


Baca juga: Cara Daftar Kuliah di Jepang, Perhatikan Syarat dan Ketentuannya Lengkap Dengan Rincian Biayanya Tahun 2023 Ini

Baca juga: Trik Mengajukan Pinjaman Online Supaya di ACC, Cukup Ikuti 6 Cara Ini DijaminP inajaman Langsung Disetujui

Baca juga: 30+ Kumpulan Soal Job Application Letter Disertai Kunci Jawabannya 

Bagaimana kisah Mishima selanjutnya di dunianya yang baru?

Akankah ia menemukan jalan yang ia inginkan atau kembali pada profesinya sebagai reporter? Saksikan drama Informa di Netflix.

Demikian tadi ulasan mengenai sinopsis drama jepang informa yang tayang perdana pada tanggal 20 januari hingga 24 maret 2023 berjumlah 10 episode. Semoga membantu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU